PD. Pasar dan PDAM Makassar Pastikan Ketersediaan Air Bagi Pedagang dan Pengunjung

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Penjabat Direksi PD Pasar Makassar Raya, Thamrin Mensa turun langsung mengecek ketersediaan air diunit pasar Pa’baeng Baeng, Maricayya, Kampung Baru dan Unit Pasar Sambung Jawa, selasa (08/02/2022).

Pengecekan ketersediaan air merupakan tindak lanjut dari Surat Edaran Wali Kota Makassar Nomor 443.01/S.edar/Kesbangpol, tertanggal 02 Februari 2022 tentang perpanjangan PPKM level 2.

Pengadaan air bersih ini menurut Thamrin Mensa atas kerjasama dengan pihak PDAM Kota Makassar. Thamrin Mensa, tujuan dari air bersih, selain sebagai kebutuhan bagi pedagang pasar atau para pengunjung, air bersih ini dilengkapi dengan fasilitas cuci tangan.

“Jadi kita pastikan bahwa setiap pedagang atau pengunjung tidak kekurangan air, baik untuk keperluan lain khususnya untuk cuci tangan dalam menerapkan protokol kesehatan, ” ungkap Thamrin Mensa.

Thamrin Mensa, menambahkan PPKM level 2 resmi diperpanjang, sehingga kami dari PD Pasar harus menyiapkan dan mengatur segala kebutuhan baik pedagang maupun pengunjung untuk senantiasa mencuci tangan dalam rangka menghindari adanya potensi bisa menimbulkan hal – hal yang tidak diinginkan yang bersehubungan dengan virus covid 19, kata Thamrin Mensa. (ri).