Pimpin Kerja Bakti di Kelurahan Maricaya Baru, Ini Harapan Camat Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Makassar, H.Akbar Yusuf memimpin kegiatan kerja bakti ( Sabtu bersih) di Kelurahan Maricaya Baru, Kecamatan Makassar, Sabtu ( 05/2/2022).

Pada kerja bakti ini terlihat Camat H. Akbar Yusuf beserta jajarannya  bersama masyarakat bahu – membahu membersihkan sampah ada di kanal dan drainase.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kami kembali melaksanakan kerja bakti ( Sabtu bersih) di Kelurahan Maricaya Baru, dan tentunya kegiatan ini merupakan kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan, jadi kalau misalkan lingkungan kita bersih tentunya kita merasa nyaman dalam melaksanakan aktivitas,” ucap H.Akbar Yusuf

H.Akbar Yusuf, juga mengapresiasi keterlibatan masyarakat  dalam kerja bakti ini, karena terlihat kompak sehingga tidak butuh waktu lama area seperti kanal dan drainase sudah bersih.

“Luar biasa partisipasi masyarakat pada kerja bakti ini cukup baik, termasuk tokoh masyarakat, RT RW hingga para staf lingkup Kelurahan Maricaya baru dan juga staf dari Kecamatan Makassar. Jadi saya berharap semoga yang sudah dibersihkan ini tetap di jaga dan menjadi rutinitas sehingga lingkungan kita tetap bersih,” tutupnya.