Silaturahmi Dengan Warga, Camat Tallo Ingatkan Prokes dan Pentingnya Vaksinasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin terus menjalin silaturahmi dengan warganya, kali ini Alamsyah yang di dampingi Sekretaris Camat Tallo, Nimbrot Sembe berada Kediaman Sultan, salah satu Ketua RW di Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Makassar, Sabtu (12/02/2022).

Pada kesempatan Alamsyah Sahabuddin berdiskusi sembari menampung informasi permasalahan yang ada di tengah- masyarakat, selain itu kami mengarahkan untuk terus bersama melakukan edukasi dan mengajak vaksin bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Tallo.

“Jadi saya  berharap kepada bapak dan Ibu-ibu, tolong lindungi dirita dari covid-19, jadi  bagi yang  belum vaksin segera lakukan vaksin dan tentunya ini demi kebaikan kita bersama,” ucap Alamsyah Sahabuddin.

Alamsyah juga menyampaikan bagi warga yang sudah melalukan vaksin hingga tahap kedua agar tetap menjaga protokol kesehatan.

“Jadi  saya tekankan yang paling penting itu dalam mencegah penyebaran covid yah, masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat yakni dengan penerapan 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,”tutupnya.