Tekan Penularan Covid-19, Camat Tamalanrea Ajak Warga Tetap Taat Prokes

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Untuk menekan penularan virus Covid 19 dan varian Omicron, Kecamatan Tamalanrea menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) rutin yang dipimpin langsung Camat Andi Salman Baso dan dihadiri para Lurah se- Kecamatan Tamalanrea, Senin (7/2/2022).

Rakor ini merupakan agenda rutin  yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Tamalanrea. Sekaligus, juga merupakan rapat evaluasi kinerja seluruh jajaran kelurahan dan Kecamatan.

Menurut Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, program kebut vaksinasi 100 persen yang sedang dicanangkan ini diharapkan segera terealisai. Dia pun menekankan agar program vaksinasi pertama untuk memenuhi jumlah  indikator penilaian.

“Saya berharap program vaksinasi 100 persen ini segera terealisasi degan baik dan sesuai target. ” tegas Andi Salman.

Selain program vaksinasi, Andi Salman mengaku bahwa pihaknya juga menekankan kepada semua lurah agar memperhatikan Kebersihan Wilayah, Pengangkutan sampah, Pelayanan Somber dan Smart, Edukasi Pelaku Usaha, Edukasi warga untuk tetap taat Prokes dan Pelaksanaan Tracing bersama Tripika dan Tim Hunter.

“Terpenting bagaimana kita bisa mengedukasi warga dan pelaku usaha agar selalu taat prokes dan memperhatikan kebersihan lingkungan.Makanya, kita juga bersama Tripika dan Tim Hunter Covid aktif melakukan tracing, “harapnya.