Beni Iskandar Inisiasi Pertemuan Pensiunan Dengan Bumiputera

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Polemik tentang dana Pensiunan Pegawai yang sudah berlangsung sejak tahun 2019 lalu, hari ini mulai Carikan solusi oleh Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar dengan mengundang Pihak Bumiputera untuk ikut memberikan penjelasan seputar masalah yang membelit Dana Pensiunan.

Inisiasi untuk mempertemukan antara Semua Pensiunan dengan Bumiputera ini memang sudah lama direncanakan untuk mengetahui duduk persoalannya sehingga dapat dicarikan solusi yang paling tepat.

Beni Iskandar menyampaikan bahwa Polemik ini mulai berlangsung tahun 2019 karena sejak tahun itu tidak ada lagi pembayaran kepada Pensiunan dari AJB Bumiputera 1912 dengan alasan PDAM juga tidak melakukan pembayaran iuran oleh karena adanya LHP dari BPKP Perwakilan SulSel.

“Kami ini sudah punya itikat baik untuk bertemu dan membahas bersama, jadi harap hentikan manufer dan berbicara dimedia perihal perusahaan akan membayar tetapi kami menjanjikan untuk memediasi. Ini kan masalah lama dan saya yang berusaha mencari jalan keluar,” ungkap Beni Iskandar,Kamis (17/03/2022).

Jadi harap bersabar saja, ini kita akan buatkan TIM Khusus yang akan mengurus ini semua, terdiri dari Direksi, Tim Hukum, Pejabat dan Perwakilan Pensiunan, supaya semua dapat mengetahui tentang apapun pembicaraan yang dibahas.

Sementara dari Pihak Bumiputera yang diwakili oleh Kepala Cabang Askum, Ali mengatakan bahwa kami selalu terbuka dan siap memberikan informasi lengkap tentang Pembayaran Dana Pensiunan Pegawai. Memang ada beberapa masalah yang harus dibicarakan apalagi prosesnya ini masih deadlock karena masing-masing pihak belum bisa mengambil kesimpulan.

Jadi Pembentukan Tim yang di inisiasi oleh Pj. Dirut merupakan solusi terbaik karena melibatkan semua pihak agar tidak lagi sangkaan bahwa ini dibiarkan atau tidak diurus sehingga semua pihak tau perkembangan pengurusannya, tutupnya.