Camat Ujung Tanah Siap Fasilitas Muscab DMI

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, menerima audiens pelaksana tugas Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Ujung Tanah di ruang kerjanya, Selasa (8/3/2022).

Pada kesempatan itu, Camat Ujung Tanah menyatakan siap mendukung pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DMI Kecamatan Ujung Tanah.

Adapun pelaksana tugas Pengurus DMI Kecamatan Ujung Tanah yg hadir beraudiens diantaranya Naharuddin, S.Ag,MA, Muhammad Thahir Rahman, S. Sos bersama 2 tokoh agama yakni Ust. Drs. Syahruddin, HM dan Ust. Ikhwan Muin, M. Ag.

Pertemuan singkat antara Pelaksana tugas DMI Kecamatan Ujung Tanah dengan Camat UjungTanah akhirnya menyepakati pelaksanaan Musyawarah yang akan di hadiri oleh semua utusan pengurus masjid sekecamatan Ujung Tanah ini akan di gelar di aula kantor Camat Ujung Tanah.

“Alhamdulillah, pak Camat siap mendukung dan memfasilitasi kita untuk menggelar Muscab DMI, ” Ujar Naharuddin.

Sementara itu, Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S. Ip, M. Si mengungkapkan pihaknya akan selalu siap dan mendukung program apapun yang mengarah kepada upaya membangun masyarakat Ujung Tanah yang makin religis.