Festival Rebus, Kaban Kesbangpol Makassar : Edukasi Masyarakat Tentang Makanan Sehat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar-  Pemerintah Kota Makassar menggelar kegiatan “Makassar sehat dengan pangan rebus” Minggu (27Maret 2022). Pada pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak bagi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD), Kecamatan dan Kelurahan se Kota Makassar.

Salah satu Kepala SKPD yakni  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Makassar, Zainal Ibrahim sangat mendukung pelaksanaan kegiatan ini pasalnya merupakan festival makanan yang  sehat dan cara masaknya pun tidak rumit.

” Dengan Festival Makassar sehat dengan pangan rebus, tentunya akan memberikan edukasi ke masyarakat terkait manfaat makanan sehat dengan rebusan, karena  tidak akan menimbulkan kolesterol serta juga lebih simpel atau tidak rumit dalam membuatnya,”ucap Zainal Ibrahim.

Perlu diketahui pada kegiatan ini,  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Kota Makassar membagikan makanan rebus  berupa pisang, ubi – ubian serta,  jagung kepada para pengendara atau masyarakat yang melintasi beberapa ruas  jalan di Makassar.