Gowa Raih Penghargaan Akselarasi Capaian Kinerja Pembangunan di Musrenbang RKPD Provinsi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Gowa-Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Provinsi Sulawesi Selatan di Phinisi Balroom Hotel Claro Makassar, Rabu (30/3).

Pada kesempatan tersebut Gowa berhasil meraih penghargaan Harapan I sebagai Akselerasi Pencapaian Kinerja Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2018-2021 yang diserahkan langsung oleh Gubenrur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Atas capaian itu, Wabup Gowa ini mengaku bangga dan mengapresiasi penghargaan yang diterimanya. Menurutnya hal ini berkat kerjasama semua pihak dalam mencapai kinerja pembangunan yang telah direncanakan tahun 2018-2021.


“Hari ini kita mengikuti Musrenbang Provinsi sebagai salah satu tahapan dari proses Musrenbang yang dimulai dari desa/kelurahan, kecamatan, dan kabupaten hingga provinsi. Alhamdulillah Gowa juga mendapatkan penghargaan upaya pencapaian indikator pembangunan. Penghargaan ini tentu berkat kerja-kerja seluruh pihak dan komunikasi yang selalu terjalin salam menyelesaikan rencana pembangunan yang ada,” ungkapnya.