Hari Kelima Pelatihan, Kadispora Makassar : Untuk Peningkatan Kualitas dan Kemandirian Pemuda

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar kembali menggelar Pelatihan Wirausaha 1000 Pemuda Lorong dengan mengangkat tema” Mekanik dan Otomotif” di Hotel Aerotel Smile, Jalan Muchtar Lutfhi, Makassar, Minggu (12/03/2022).

Memasuki hari kelima pelaksanaan kegiatan ini, nampak sekitar 200 peserta yang hadir sangat antusias, hal ini dibuktikan pada saat memasuki sesi tanya jawab dengan banyaknya yang bertanya seputar tema yang dibahas.

“Untuk pelatihan mekanik dan otomotif ini kami hanya mau pemuda – pemuda di bidang ini bisa menyalurkan hobinya ke kegiatan positif, dalam artian untuk pengetahuan dalam bidang otomotif bisa lebih tergali lagi sehingga kedepannya bisa lebih mandiri,” ungkap Andi Patiware selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar.

Andi Patiware melanjutkan bahwa pelatihan ini tentunya sebagai tindak lanjut dalam mewujudkan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Makassar.

“Pelatihan ini merupakan wujud dari penjabaran visi misi Walikota Makassar yang mana dalam penjabaran itu untuk membuat 10000 skill training  pemuda lorong sehingga kehadiran Dispora untuk mewujudkan program itu, untuk tahun ini kita mengambil 1000 pemuda lorong yang akan kita latih dalam pelatihan dalam hal peningkatan kualitas,” tutupnya.