Jelang Rakorsus, Disdag Makassar Maksimalkan Persiapan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Menjelang pelaksanaan Rapat Koordinasi Khusus ( Rakorsus ) Pemkot Makassar yang rencananya di gelar Hari Selasa (15/03/2022) mendatang, semua SKPD dan Perusda terus memaksimalkan berbagai persiapan.

Salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) yang kini terus memaksimalkan persiapan jelang Rakorsus yakni Dinas Perdagangan ( Disdag) Makassar. Dinas dibawah pimpinan Arlin Ariesta ini, melakukan persiapan mulai dari mensosialisasikan Makassar Menuju Kota Metaverse melalui pemasangan spanduk dan baliho di beberapa titik di Makassar, melalui media sosial, dan pembuatan presentasi program kerja inovasi Dinas Perdagangan dalam menunjang Makassar Menuju Kota Metaverse.

“Untuk mensukseskan Rakorsus Menuju Makassar Kota Metaverse, berbagai persiapan telah kami lakukan mulai dari sosialisasi dan publikasi melalui spanduk dan baliho di sejumlah tempat, serta media sosial ungkap Arlin Ariesta, Minggu (13/03/2022).

Dinas Perdagangan pada tahun 2022 mempersiapkan 5 program kerja untuk mendukung program prioritas walikota dan wakil walikota Makassar menuju kota Metaverse.

Arlin berharap Rakorsus nantinya bisa berjalan dengan lancar dalam rangka mensinergikan seluruh OPD yang ada menuju fokus pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota Makassar, percepatan pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kota Makassar,” tutupnya.