Safari Jum’at, Edwar Supriawan Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Camat Tamalate, Edwar Supriawan melakukan safari Salat Jumat  di Masjid Babut Tauba, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Jumat (4/03/2022).

Saat memberi sambutan Camat Tamalate,Edwar Supriwan, memperkenalkan diri dihadapan para jama’a masjid. Lebih lanjut Camat Tamalate juga tidak lupa untuk mensosialisasikan program pemerintah Kota Makassar.

“Saya bersama Sekcam serta Lurah  mengajak seluruh lapisan warga masyarakat untuk mensukseskan berbagai program bapak Walikota Makassar termasuk bersama sama mensukseskan program vaksinasi lengkap baik untuk anak usia dini maupun usia lanjut. Kita berharap dengan vaksinasi lengkap ini kita mampu terbebas dari pandemi Covid-19,” ucap Edward Supriawan.

Usai melakukan safari Salat Jumat, Edwar Supriawan bersama Sekcam dan para Lurah, Ketua RW, tokoh masyarakat mengunjungi lokasi KWT Dijalan mamoa raya, serta menyempatkan waktu untuk memanen kangkung.

Edward menambahkan bahwa Serta Tidak Lupa Untuk Bersama sama Mensukseskan Program Vaksinasi Lengkap Baik Untuk Anak Usia Dini Maupun Usia Lanjut..Kita Berharap Dengan Vaksinasi Lengkap Ini Kita Mampu  Terbebas Dari Pandemi Covid-19.

Lebih Lanjut Setelah Kegiatan Safari Jumat Ini Camag Tamalate Bersama Sekcam Para Lurah,Ketua RW Tokoh Masyarakat Mengunjungi Lokasi KWT Dijalan Mamoa Raya,Serta Sempat Memanen Kangkung.
peduli’ki