Tim Satgas Raika Kecamatan Biringkanaya Intens Gelar Patroli

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Tim Satgas Raika pengurai kerumunan Kecamatan Biringkanaya kembali melakukan Patroli Wilayah pada hari Kamis (10/03/2022) pukul 22: 00 Wita.

Sebelum patroli wilayah Tim Satgas Raika terlebih dahulu lakukan Apel dihalaman Kantor Kecamatan Biringkanaya yang dipimpin oleh IPDA Lilik Sugianto Patmor Regu dua Polsek Biringkanaya.

Setelah Apel Tim Satgas Raika menuju rute yang sudah ditentukan untuk melaksanakan tugas Patroli guna mendatangi beberapa tempat – tempat keramaian dan tempat perkumpulan Remaja yang dianggap rawan terjadinya keributan, dalam patroli Tim Satgas Raika memberikan himbauan terkait pelaksanaan protokol kesehatan dan pembatasan jam buka usaha yang tertera dalam surat edaran Walikota Makassar no 443 tahun 2022.

“Kami himbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus rantai penyebaran covid-19,” ucap salah satu personil dari satgas Raika.

Adapun anggota patroli yang ikut dalam Tim Satgas Raika adalah Anggota BKO Satpol PP Kecamatan Biringkanaya , Anggota Koramil 1408 _ 11 , Anggota Patmor Polsek Biringkanaya , SatLinmas Kelurahan dan Staf Trantib Kecamatan Biringkanaya.

Satgas Raika Kecamatan Biringkanaya selesai melaksanakan patroli pada pukul 23 : 35 Wita dengan aman.