Adanya Keluhan Warga Terkait Kemacetan, Kadishub Makassar Turun Langsung Urai Kemacetan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Beberapa bulan terakhir ini sejumlah laporan perihal keluhan warga terkait kemacetan di kota Makassar terutama pada jam jam kerja yakni pada pukul 07.00 pagi dan saat pulang kerja pukul 16.00 sore hari.

Menanggapi keluhan itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Iman Hud langsung turun ke Jalan AP. Pettarani dan melihat langsung penumpukan kendaraan di U-Turn tepat depan kantor Pos Jalan AP. Pettarani Makassar, kamis (14/4/22).

“Saat melewati jalan AP Petterani bersama jajaran, saya, melihat kepadatan terjadi di depan U-Turn Kantor DPRD Kota Makassar. Tentu saja, sebagai Kadishub Makassar saya spontan turun langsung mengatur arus lalu lintas yang ada dan ini juga kan sebagian dari tanggung jawab saya”, ujar Iman Hud usai mengatur arus lalu lintas di Jl. AP Pettarani.

Dia berharap seluruh pengendara baik roda dua dan roda empat bisa tetap mematuhi peraturan dan rambu lalu lintas yang ada. Agar, arus lalu lintas tetap bisa berjalan dan tidak saling menghambat.

“Ini perlu di antisipasi supaya tidak terjadi kemacetan di jalan AP. Pettarani ini, jadi saya harus terjun langsung kelapangan bersama petugas pengaturan lalu lintas dinas perhubungan kota Makassar”, pungkasnya.