Bantu Pelaku UMKM Bangkit di Masa Pandemi, HIPMI Makassar Buka 36 Tenant “Market Kita”

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kota Makassar adalah sebuah kota besar metropolitan yang ada di Indonesia Timur. Kota yang terkenal dengan sajian kuliner nya ini juga terdapat banyak tempat nongkrong bagi masyarakat apalagi dibulan suci Ramadhan ini, salah satunya yang ada di Lot Parking, Hotel Demelia, Jalan Nikel Makassar yakni “Market Kita” yang di gelar oleh BPC HIPMI Makassar tanggal 15 April – 28 April 2022.

Ketua HIPMI Makassar, Fadel Muhammad Tauphan Ansar, mengungkapkan bahwa kita buka tempat ini  untuk memberikan ruang kepada para pelaku  UMKM yang ada di Makassar untuk bisa bangkit di masa pandemi ini.

“Tempat ini merupakan wadah bagi para pelaku UMKM di Makassar, untuk bisa recovery di masa pandemi dan akan membuka lapangan kerja baru. Rencananya tempat ini kita hanya buka dibulan Ramadhan sambil lihat progres market nya jika bagus kami akan jadikan semi permanen,” ungkap Fadel.

Fadel Muhammad Tauphan Ansar, melanjutkan bahwa tempat ini menyediakan puluhan tenant dengan berbagai kategori.

” Agar para pengunjung bisa nyaman dan betah disini, kami buat konsep kami baru dengan menghadirkan 36 tenant yang di sertai berbagai kategori yakni tenant makanan dan minuman, tenant berbagai model pakaian serta juga di sediakan tempat talk show. Harapan besar kami semoga kedepan tempat ini ramai, dan tentunya juga bisa membantu Pemerintah Kota Makassar dalam hal pemulihan ekonomi masyarakat,” tutupnya.