Camat Biringkanaya Pimpin Rakor Terkait Vaksinasi dan Kamtibmas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang pimpin rapat koordinasi terkait pelaksanaan vaksinasi, Keamanan dan ketertiban wilayah di aula kantor Kecamatan Biringkanaya, Kamis (07/04/2022).

Rapat dilaksanakan untuk mewujudkan 100 % Vaksinasi Kota Makassar dan Kamtibmas wilayah Kecamatan Biringkanaya .

“Hari ini kita adakan pertemuan terkait pelaksanaan vaksinasi menuju 100 persen dan khamtibmas. Untuk vaksinasi kita akan terus laksanakan dengan bekerja sama dengan Kakes KOOPSUD II dan Tim Kesehatan Puskesmas, mari kita bersama mengajak warga untuk ikut Vaksin. Sementara untuk khamtibmas kita maknai dan minimalisir kejadian di wilayah kita masing – masing, Momen Ramadhan ini kita mengajak warga agar tetap bersama keluarganya dalam berbuka puasa dan sholat Tarawih,” ungkap Benyamin B. Turupadang.

Benyamin menambahkan, bahwa Bulan Ramadhan ini dengan kebersamaan keluarga, kita juga bagaimana menjaga dan menahan anak – anak kita agar tidak terprovokasi, kita harus ingatkan ke warga terkait Program Pemerintah yaitu Jagai Anakta , teruslah untuk mengingatkan ke masyarakat program ini , dan kita juga membantu mereka dalam hal tempat atau wadah untuk menyalurkan bakat,” pungkasnya.

Dalam rapat koordinasi ini di hadiri oleh Danramil 1408 – 11/ BKY Mayor Kav Salahuddin Basir , S,SOs , Kapolsek Biringkanaya,Kompol Andi Alimuddin, SH , Kakes KOOPSUD II , Para Lurah Sekecamatan Biringkanaya dan Babinsa .