Camat Makassar Pimpin Apel Persiapan Patroli Penertiban Anjal dan Gepeng

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar-Camat Makassar Akbar Yusuf, memimpin langsung Apel persiapan pelaksanaan patroli penertiban anak jalanan (Anjal), gelandangan dan pengamen (Gepeng)di Halaman Kantor Camat Makassar, Rabu (6/4/2022)

Usai apel, patroli yang dilaksanakan oleh Satpol PP BKO Kecamatan Makassar ini langsung melakukan penertiban dibeberapa titik wilayah.

“Dari hasil patroli anggota tadi, Satpol PP BKO Kecamatan Makassar dapat menjaring 6 orang diantaranya 3 orang Dewasa dan 3 Orang anak-anak untuk kemudian di serahkan ke Mako Satpol PP di kantor balaikota makassar Jl. Achmad Yani.,”Ucap Saleh Mustafa selaku Danru Satpol PP Kecamatan Makassar)

Sementara Camat Makassar Akbar Yusuf, merasa miris melihat adanya masyarakat yang mengeksploitasi anak – anak di jalanan baik sebagai gepeng.

“Mereka tidak seharusnya di jalan,apalagi kita melihat ada anak-anak kecil. ini sejalan dengan program Dinas Sosial Makassar untuk terus mengurangi sistem eksploitasi terhadap anak serta jika mereka di jalan akan sangat membahayakan mereka dengan padatnya lalulintas jalan,”Ungkap Akbar Yusuf.