Camat Rappocini Dampingi Walikota Makassar Saat Safari Ramadhan di Masjid Darul Muttaqin

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Camat Rappocini Syahruddin, dampingi Wali Kota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto lakukan Safari Ramadhan di Masjid Darul Muttaqin Jalan Toddopuli IV Kompleks Puri Taman Sari Kelurahan Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini, Senin (11/04/2022).

Safari Ramadhan ini merupakan agenda Pemerintah Kota Makassar tahun ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam Safari Ramadhan tersebut Wali Kota Makassar untuk menyukseskan perkuatan ummat untuk membentengi generasi muda dengan program Jagai Anak’ta.

“Agama meminta kita untuk menjaga anak agar tumbuh menjadi soleh soleha. Nah Pemkot juga punya program namanya jagai anakta’. Program ini adalah wadah bagi orang tua untuk bisa memperhatikan tumbuh kembang anaknya sehingga terhindar dari pergaulan kurang baik”, ujar Danny Pomanto.

“Masing-masing orang tua menjaga anaknya akan mampu menjaga kota ini dari pergaulan seks bebas, bentrokan maupun perang kelompok. Jadi tugas kita adalag merangkul anak dan memberikan edukasi serta pemahaman agama yang benar”, tambahnya.

Turut dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Sekretaris Camat Rappocini, para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Forkopimda, Para Ketua RT dan RW kelurahan Kassi-Kassi, Tokoh Masyarakat serta Jamaah Masjid Darul Muttaqin.