Danny Raih penghargaan dari KPID, Sebagai Inisiator Rekor Khotbah Jumat Seragam Tingkat Sulsel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menerima penghargaan dari lembaga prestasi Indonesia – Dunia bekerjasama dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan.

Piagam penghargaan diberikan kepada Danny atas prestasinya sebagai inisiator Rekor Khotbah Jumat seragam tingkat se Sulawesi Selatan, terkait Sosialisasi Analog Switch Off (Digitalisasi Penyiaran), yang digelar di Masjid Raya Makassar.Jumat (1/4/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) yang ke 89.

Atas raihan prestasi tersebut, Wali Kota Danny mengucapkan apresiasinya kepada KPID yang tetap hadir ditengah tengah masyarakat yang tetap eksis menjamin masyarakat memperoleh informasi yang layak.

“Penghargaan ini merupakan bukti pemerintah kota Makassar terus mendukung dan selalu bersinergi bersama KPID dalam menyampaikan informasi yang positif kepada Masyarakat,” ujar Danny.

Selain itu kata Danny, dengan digelarnya rekor khutbah Jum’at seragam, tentunya akan memberikan informasi yang positif utamanya kepada generasi muda dalam menangkal paham paham radikalisme.

“Dengan adanya rekor khutbah Jum’at seragam ini masyarakat bisa diberi pemahaman secara baik, sehingga terhindar dari pemahaman radikalisme,” jelas Danny.(*)