Untuk Melihat Kesiapan UPT – PJU, Kadishub Makassar Langsung Lakukan Kunjungan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Lampu jalan merupakan salah satu sarana dan prasarana lalu lintas yang sangat penting. Dengan kehadiran lampu jalan, dapat membantu pengendara agar bisa melihat jelas pada saat malam hari.

Di bulan suci ramadhan ini, peran lampu jalan sangatlah penting mengingat aktifitas beribadah yang sering dilakukan saat malam hari. Selain itu, Dengan adanya lampu jalan tentu saja dapat membantu kerja CCTV agar bisa melihat dan memantau dengan jelas situasi jalanan pada saat malam hari.

Kadishub Kota Makassar Iman Hud,S.IP,M.Si mengunjungi kantor UPT – PJU (Penerangan Jalanan Umum) siang tadi, Rabu (06/04/2022). Untuk melihat langsung kesiapan UPT -PJU dalam melakukan pemeliharaan lampu jalan di kota makassar.

“Saya kesini, agar memastikan bahwa pelayanan penerangan jalanan umum bisa berjalan maksimal khususnya di bulan suci ramadhan ini” ujar Iman hud.

“Saya sudah cek semua hingga ke gudang material barang. sya mau melihat sejauh mana kesiapan PJU melakukan pemeliharaan lampu jalan. Saya juga tadi, sempatkan melihat kondisi kendaraan operasional yang sering digunakan untuk merespon keluhan masyarakat terkait lampu jalan” jelasnya.

Perlu kita ketahui di tahun 2022 ini wewenang untuk pemeliharaan lampu jalan kini berada di dinas perhubungan kota makassar. Yang sebelumnya, menjadi tanggung jawab dari dinas pekerjaan umum.

Tentu saja ini membuat dishub kota makassar akan berusaha keras memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat khususnya di persoalan pelayanan lampu jalan di wilayah kota makassar. (*)