Buka Milad ke-25 LPM Watak, Kadiskominfo Makassar : Mari Tingkatkan Kompetensi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Makassar, Mahyuddin membuka Milad  Lembaga Pers Mahasiswa ( LPM ) ke 25 tahun sekaligus dirangkaikan dengan halal bihalal yang digelar di Baruga Angin Mamiri, Jalan A. Saleh Daeng Tompo, Makassar, Sabtu (14/05/2022) malam.

Pada kesempatan ini, Mahyuddin mengucapkan selamat atas milad LPM Watak, dan berharap di era digital ini bisa terus berkembang dan bisa memberikan kontribusi bagi maksimal bagi bangsa dan negara.

“Selamat atas milad lembaga pers mahasiswa watak semoga bisa semakin berkembang. Mari tingkatkan kompetensi, kami dari Diskominfo Makassar siap bersinergi  dengan seluruh Lembaga pers mahasiswa,”ucap Mahyuddin.

Mahyuddin melanjutkan bahwa kedepan era ini semakin mudah, Pemkot Makassar sudah mencanangkan menuju kota Metaverse yang merupakan dunia virtual 3D yang diciptakan menggunakan teknologi,virtual reality, dan video,” tutupnya.

Perlu diketahui, kegiatan yang juga dirangkaikan dengan launching media online watak ini turut dihadiri para alumni watak, jajaran pengurus,hingga beberapa tamu undangan.