Camat Alamsyah Berkunjung di Rappojawa, Beberapa Poin Penting Disampaikan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-| Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, didampingi Sekcam Tallo Nimrod Sambe menggelar silaturahmi bersama Pj. RW/RT, tokoh masyarakat (Tomas), tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh perempuan se kelurahan Rappojawa.

Kegiatan yang diselenggarakan di kantor Lurah Rappojawa tersebut turut dihadiri Ketua LPM Rappojawa, Musyawarah Hamdi, Babinsa, Babinkantibmas dan staf kelurahan Rappojawa, Jumat, 13 Mei 2022 malam.

Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin dalam sambutannya mengatakan, kunjungannya di kelurahan Rappojawa adalah kunjungan kelurahan ke 14 dari 15 Kelurahan di Kecamatan Tallo.

“Ini adalah kunjungan silaturrahmi kelurahan yang ke 14 dari 15 Kelurahan di kecamatan Tallo. Walaupun saya agak terlambat dari jadwal, saya melihat bapak dan ibu Pj. RW/RT tetap semangat. Ini menandakan bahwa kapasitas dan kredibilitas sebagai orang nomor satu di lingkungan masing-masing tidak perlu di ragukan lagi,” ucap Ancha, sapaan akrab Alamsyah Sahabuddin.

Lanjut Ancha, pada pertemuan ini, ia berharap ada komunikasi yang terbangun baik antara Pj. RW/RT, Lurah dan Camat sebagai pelayan masyarakat. Karena Pj. RT/RW adalah garda terdepan sebagai eksekutor program pemerintah Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, Ancha juga menyampaikan salam erat sekaligus permohonan maaf Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto atas ketidak nyamanan para Pj. RW/RT saat menghadiri pesta pernikahan putrinya.

“Atas nama Walikota Makassar Bapak Danny Pomanto menitip salam erat kepada bapak ibu sekaligus permohonan maaf atas ketidak nyamanan saat menghadiri pesta pernikahan putri beliau. Kejadian itu memang diluar perkiraan karena situasi dan kondisi kala itu sangat padat. Kendati demikian bapak Walikota sudah menganggap bapak ibu sudah hadir memberikan selamat dan Do’a kepada putrinya,” kata Ancha.