Danny Sambut Baik Makassar Tuan Rumah Konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar~ Ketua Umum Gereja Sinode Toraja bersama rombongan menemui Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dikediaman pribadinya jalan Amirullah Makassar. Jumat (13/5/2022).

Pertemuan tersebut membahas kegiatan konvensi nasional pendeta gereja Toraja yang akan digelar di Kota Makassar selama empat hari, mulai 18 hingga 21 April 2022 di Asrama Haji Sudiang Makassar.

Pdt DR Alfred Anggui ,MTh selaku Ketua Umum Sinode Gereja Toraja menjelaskan, pertemuannya dengan Walikota selain membahas acara tersebut, juga sekaligus menyampaikan undangan Walikota untuk hadir.

“Kami sangat berharap Pak Walikota bisa hadir. Ini konvensi Nasional Pendeta Gereja Toraja, peserta yang akan datang dari 17 propinsi, termasuk dari mancanegara dan semuanya akan hadir,” ucapnya.

Mengenai persiapan menyambut konvensi ini, pendeta Alfred mengatakan persiapan menyambut konvensi seluruhnya sudah hampir rampung 95 persen.

“Kesiapan panitia hari ini saya pikir sudah 95 persen sudah jauh lebih bagus, mungkin tinggal satu dua yang harus kita rapikan,” ujarnya.

Sementara itu dihadapan rombongan pendeta Alfred, Danny mengutarakan, pemerintah Kota Makassar menyambut baik atas ditunjuknya Makassar sebagai tuan rumah terselenggaranya konvensi gereja Toraja.

“Kami menyambut baik terselenggaranya konvensi nasional gereja Toraja di Makassar, ada lebih dari 1000 pendeta dari berbagai penjuru kota di Indonesia dan dari luar negeri mereka akan hadir disini untuk menggelar konvensi,” ungkapnya.*