Gelar Pendidikan Politik Angkatan XIII, Zainal Ibrahim : Kegiatan ini Sangat Penting Dalam Sukseskan Pemilu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar-  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar, Zainal Ibrahim mengungkapkan bahwa  sosialisasi pendidikan politik bagi masyarakat sangatlah penting dalam mensukseskan pemilu dan pilkada tahun 2024 mendatang, Hal ini diungkapkan Zainal Ibrahim saat membuka  sosialisasi pendidikan politik Angkatan ke XIII yang digelar Kesbangpol Makassar, di Hotel Karebosi Premier, Jalan Jenderal Muh Yusuf, Makassar, Selasa ( 24/05/2022).

” Pendidikan politik bagi masyarakat sangatlah penting jelang tahapan pemilu mulai 14 Juni 2022 mendatang,  sehingga apa yang kita lakukan pada kegiatan di angkatan XIII akan memberikan pemahaman kemasyarakat dan hal ini sangat di respon baik oleh pihak KPU,” ucap Zainal Ibrahim.

Zainal berharap pada pelaksanaan kegiatan ini para peserta benar – benar serius dalam mengikuti kegiatan ini mulai dari awal hingga selesai,”paparnya.

Pada kegiatan ini, sesuai pantauan reporter Sulselmengabari.com,Kesbangpol Makassar melibatkan berbagai narasumber yang berkompeten diantaranya, Ketua KPU Makassar, M Farid Wajdi,Anggota KPU Makassar Divisi Teknis Penyelenggaraan, M Gunawan Mashar, serta Anggota KPU Divisi Hukum dan Pengawasan, Abd Rahman.