Grand Opening Cafe Hanan, Hadirkan Menu dan Fasilitas Lengkap

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Gowa- Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kabupaten Gowa, Adalah  Café  Hanan tempat kongko favorit bernuansa modern dan minimalis tersebut beralamat di Jalan Mustafa Dg Bunga Paccinongan.

Owner Cafe Hanan, Rahmat Hidayat mengungkapkan bahwa Cafe Hanan  merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di café ini  cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

“Banyak varian menu yang kami siapkan disini, mulai berbagai macam jenis coffe dan juice serta beberapa makanan pengantar saat bersantai bersama teman dan rekan bisnis,”ungkap Rahmat Hidayat, Minggu (15/05/2022).

Rahmat melanjutkan bahwa lokasi cafe  cukup strategis, fasilitas yang ada tergolong sangat lengkap. Mulai dari fasilitas, WiFi gratis hingga lahan parkir yang memadai,”tutupnya.

“Meski nuansanya dan konsep cafe ini tergolong mewah, namun cafe ini menetapkan harga menu makanan dan minuman sangat terjangkau yang disertai dengan fasilitas WiFi gratis,lahan parkir luar. Pokoknya kita buat pengunjung senyaman mungkin lah,”tutupnya.