iklan









Sulselmengabari,Maros-Grup Band KOTAK akan tampil di panggung event Batimurung Keren, di Waterpark Hall Bantimurung kabupaten Maros pada 3-5 Juni mendatang.

Band dengan 3 personel ini, Tantri (Vocal), Cella (Gitar) dan Chua (Bass) siap menghibur para penggemarnya dan mengisi waktu libur para pengunjung.

Selain itu, akan banyak hal-hal special yang disajikan oleh penyelenggara event dalam performance band di acara konser musik bantimurung keren nantinya.

Marketing Executive event Hendrik Sirua mengatakan, bahwa pelaksanaan konser musik ini akan digelar sesuai jadwal. Mulai pukul 19.00 Wita sampai selesai.

“Intinya kita mulai jam 10 pagi, karena nantinya juga akan ada aneka kegiatan yang kita laksanakan, seperti bazar umkm, vaksinasi massal, donor darah, pelayanan sim dan berbagai pertunjukan lainnya”, ucapnya.

Hendrik menambahkan, selain Kotak Band, juga akan dimeriahkan oleh beberapa band ternama diantaranya, Netral Band, Souljah dan Ipang.

Menurutnya, kehadiran 4 band tersebut nantinya merupakan kali pertama di tahun 2020 pasca pandemi. Untuk tiket kelas harian dijual dengan harga Rp.55 ribu da Rp.125 ribu untuk tiket terusan (selama 3 hari).

“Jadi bagi teman-teman yang berminat, dapat berburu tiket dengan melakukan pembelian melalui laman www.samudraevent.com atau bisa menghubungi panitia langsung”, katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here