Jelang HUT Kodam XIV Hasanuddin, Sinergitas Diperlihatkan Kelurahan Pattunuang Bersama TNI

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Bentuk sinergitas kembali diperlihatkan Pemerintah Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Makassar, hal ini ditunjukkan jelang Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kodam XIV Hasanuddin, di saat Pihak Kodam melakukan giat berupa kegiatan kerja bakti di wilayahnya yakni di Jalan Nusakambangan, Lurah Pattunuang, Lukman langsung mengintruksikan kepada Pj. RT RW, Binmas, Babinsa, Tokoh masyarakat, dan staf Kelurahan untuk ikut andil mendukung kegiatan ini, Senin (11/05/2022).

“Kegiatan kerja bakti ini adalah bentuk sinergitas kami dengan TNI dalam menyambut HUT Kodam XIV Hasanuddin, dan ini juga disambut baik oleh Bu camat Wajo,” ujar Lukman.

Lukman melanjutkan bahwa pihak Kodam melakukan giat di Kecamatan  Wajo dan menjadikan Kelurahan Pattunuang  satu- satunya  Kelurahan yg menjadi tempat kerja bakti di Jalan  Nusakambangan tepatnya di taman segi tiga.

” Untuk pelaksanaan kerja bakti ini memang hanya di Pattunuang karena kebetulan juga ini lokasi berada ditengah kota sehingga di upayakan enak dipandang mata oleh masyarakat,”tandasnya.