Pastikan Lancar, Camat Biringkanaya Awasi Langsung Pembersihan Drainase

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang mengawasi langsung kegiatan pembersihan drainase perumahan yang dikerjakan oleh Satgas Kecamatan Biringkanaya di jalan Salodong Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya , Sabtu (28/05/2022).

Satgas Kecamatan Biringkanaya bersihkan Drainase yang sudah terprogram yang sudah terjadwal disemua Kelurahan yang ada di Kecamatan Biringkanaya , dalam pembersihan di Fokuskan pada Drainase yang dianggap dapat menimbulkan genangan air .

Dalam pengawasan Satgas Drainase , Camat Berharap agar Warga peduli dengan kebersihan , fasilitas yang disediakan pemerintah baik Fukuda dan Mobil Sampah itu gunanya untuk ambil sampah Warga , jadi mariki berlangganan sampah , mariki jaga wilayah Biringkanaya agar selalu bersih .

Setelah pengawasan kegiatan Satgas Kecamatan Biringkanaya , Camat berpindah ke Lokasi Kerja Bakti Warga yang ada di Jalan Villa Mutiara Indah RW 14 Kelurahan Bulurokeng yang dilakukan serentak semua Kelurahan Sekecamatan Biringkanaya di kegiatan Sabtu bersih .

Dalam kerja Bakti dihadiri Lurah Bulurokeng Andi Akhdar Darwin , PJ RW , PJ RT dan Warga RW 14 Kelurahan Bulurokeng .