Sukseskan Pernikahan Aura -Udin, PD Parkir Makassar Menata Peparkiran di Tokka dan Uperhils

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Tim PD Parkir Makassar Raya mengurai kemacetan dan penataan peparkiran untuk menyukseskan pesta pernikahan Aura Aulia Imandara Ramdhan dan Dr Udin Saputra. Akibat adanya kendaraan memarkir di bahu Jalan depan Uperhils, Sabtu (7/5) malam.

Mereka tidak sendiri, tapi dibantu oleh Dinas Perhubungan Makassar dan masyarakat umum yang tergabung Komunitas Bassibarania.

“Kami sudah turunkan Kabag Pengelola, Kasi TJU dan Kasi Insidentil, mengkoordinir teman-teman mengantisipasi pembludakan parkir,”jelas Direksi PD Parkir Makassar, Nikolaus Beni.

“Pada puncak acara resepsi pernikahan anaknya Bapak Danny Pomanto yang juga sebagai Wali Kota Makassar di area Uperhils di sepanjang Jalan Tanjung Bunga Makassar,”tambahnya.

Hal ini disebabkan karena antusiasnya para tamu undangan yang ingin menghadiri acara pernikahan putri sulung orang nomor satu di Makassar ini.

Sebelumnya, PD Parkir Makassar menata peparkiran di Bukit Area pada kegiatan di Tokka Tena Rata, Jum’at (6/5)

“Kami bersyukur semua kegiatan sukses, walau pun cuaca derasnya hujan menjadi kendala. Tapi kita tetap memaksimalkan itu,”papar Nikolaus. (**)