Sukseskan Program Jagai Anakta, Lurah Banta – Bantaeng Berikan Edukasi ke Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Untuk mensukseskan program pemerintah Kota Makassar salah satunya, program “Jagai Anakta”, Maka pimpinan wilayah dalam hal ini Lurah di Kelurahan Banta – Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Ady Mulyadi Jacob menindak lanjuti program walikota tersebut.

Hal ini dibuktikan saat Lurah Banta – Bantaeng mendapati anak – anak diwilayah yg sering melakukan isap lem dan memberikan edukasi dan membawanya ke keluarganya.

“Hari ini, kami mendapati anak – anak yang lagi isap lem dan selanjutnya kami serahkan kepada keluarganya untuk di berikan edukasi dan menjaga anak tersebut agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,”ungkap Ady Mulyadi Jacob.

Ady menambahkan, bahwa saat ini anak hanya dijaga oleh kakek dan neneknya (anak yatim piatu) dan sekaligus meminta pj.rt dan rw untuk ikut mengawasi anak – anak yg ada di RW 6 tersebut untuk tidak lagi melakukan hal tersebut.

” Inilah fungsinya kita memberikan pelayanan dan perhatian bagi masyarakat yang punya masalah, termasuk persoalan anak ini apalagi kondisi nya sudah yatim piatu. Program yang dicanangkan pemerintah kota yakni”Jagai Anakta tentunya merupakan solusi,mariki turut perhatikan anak – anak ta demi masa depan,” tutupnya