Terima Aduan Warga, Kadiskominfo Makassar Tinjau Langsung Tiang CCTV yang Patah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Komunikasi Dan Informatika  Kota Makassar terus memaksimalkan pelayanan buat masyarakat, hal ini terlihat saat  Kepala Dinas Kominfo Makassar, Mahyuddin turun langsung bersama tim pemeliharaan cctv  bergerak cepat karena adanya laporan terkait adanya tiang cctv yang patah karena disambar truk kontainer.

” Kami turun bersama tim pemeliharaan cctv Diskominfo untuk mengamankan tiang cctv yang patah karena di sambar oleh truk kontainer dan kondisi tiang melintang dijalan, titik cctv ini berada di pertigaan Jalan Pajukukang dan Jalan Perjanjian Bongaya di Kelurahan Barombong,”ungkap Mahyuddin, Rabu (25/05/2022).

Mahyuddin melanjutkan bahwa penanggulangan masalah tiang cctv yang patah ini, lewat aduan salah satu warga melalui 112 yang melaporkan kondisi tiang  tersebut.

“Kami langsung bergerak cepat berdasarkan laporan warga yang masuk melalui 112 tentang kejadian tersebut. Untuk sementara cctv dan tiangnya kami simpan sementara di kantor Diskominfo dan akan kami perbaiki dulu  untuk selanjutnya dipasang kembali setelah diperbaiki,” tutupnya.(AKB)