iklan











Sulselmengabari, Makassar– Sekitar ratusan masyarakat dari berbagai kecamatan hadir dalam sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Tokoh Masyarakat Angkatan XIV yang digelar oleh Kesbangpol Makassar di Hotel Karebosi Premier Makassar, Rabu 25 Mei 2022

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Meningkatkan Peran Tokoh Masyarakat dalam Partisipasi Pemilih Pada Pemilu dan Pilkada 2024’ ini dihadiri Kepala Badan Kesbangpol, Sekretaris Kesbangpol dan perwakilan KPU Makassar.

Dalam sambutannya, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Makassar, H. Zainal Ibrahim mengatakan, kegiatan sosialisasi ini digelar guna membekali masyarakat dalam menghapadi kontestasi politik 2024 mendatang.

Menurutnya, dengan tingginya tingkat partisipasi masyarakat dalam memilih, mencerminkan tingkat pemahaman politik yang berkualitas.

“Mari kita bersama memberikan informasi kepada masyarakat guna meningkatkan pendidikan politik dalam mewujudkan demokrasi yang baik bagi masyarakat”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zainal berharap kepada peserta agar turut andil dapat berperan langsung dalam menyukseskan pemilu dan pilkada 2024.

“Dan juga diharapkan kepada peserta yang hadir untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat agar membawa efek berantai bagi kualitas politik dan demokrasi kita”, tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here