Kesbangpol Makassar Tinjau Lokasi Lorong Wisata di Beberapa Titik

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar — Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) melakukan peninjauan di beberapa titik lorong wisata di kota Makassar, Selasa, 21 Juni 2022.

Peninjauan ini dipimpin langsung Kepala Bidang Pengembangan Nilai-nilai Kebangsaan dan Bela Negara, Kesbangpol Makassar, Taufan Muhtar.

Dari informasi yang diterima redaksi sulselmengabari.com, beberapa titik Lorong Wisata yang dikunjungi yakni di kelurahan Karang Anyer, Jl. Macan II, Labuang Baji, Jl. Onta 5, Jl. Onta Lama, Lr. 2, Kec. Mamajang,

Kemudian, Kabid Taufan Muhtar bersama rombongan pegawai Kesbangpol melanjutkan peninjauan ke kecamatan Mariso di Jl. Cendrawasih I, Kampung Buyang dan Jl. Sungai Walanae Lorong 17, Maricaya Baru, Kec. Makassar.

Diketahui, agenda peninjauan ini tengah dilaksanakan sejak Senin (20/6) kemarin.

Titik lokasi yang d kunjungi antara lain di Jl. Barukang Utara, Lr 13, Kel. Cambayya, Kec. Ujung Tanah, Jl. Andalas, No.126 F, Kec Bontoala, Jl. Bambapuang Stapak 1, Kel. Lariangbangi, Kec. Makassar, Jl. Sungai Pareman, Kec. Ujung Pandang dan Jl. Gunung Batu Putih, Kec. Ujung Pandang.(erk)