iklan









Sulselmengabari, Makassar – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kesbangpol Kota Makassar kembali menggelar pertemuan di Ruang Rapat Kesbangpol Makassar, Senin (27/06/2022).

Ketua DWP Kesbangpol Makassar, Dra Andi Elya Zainal mengungkapkan bahwa pertemuan ini memang rutin kita lakukan tiap bulan demi mensukseskan program -program kerja yang telah dicanangkan.

“Kegiatan pertemuan bulanan ini dirangkaikan dengan arisan karena ini merupakan kegiatan program kerja bidang sosial budaya, dimana dipertemuan bulanan itu juga selalu diisi dengan program kerja bidang ekonomi seperti penjualan kupon door price dan hasilnya akan dipergunakan untuk kebutuhan dan kesejahteraan anggota DWP itu sendiri,” ungkap Andi Elya Zainal.

Andi Elya Zainal menambahkan bahwa khusus bulan ini, pertemuan bulanan diisi dengan pelatihan pembuatan bakso ikan tenggiri yg merupakan program kerja bidang ekonomi juga yaitu Pemberdayaan Ekonomi Produktif yang mana hasil penbuatan bakso itu nantinya akan dikemas dilebek dan dijual untuk meningkatkan pendapatan keluarga,” tutupnya. (Pgr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here