Tanpa Kata Lelah, Beni Iskandar Pagi Baca Meter Malam Tinjau Kebocoran

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar-Sepertinya memiliki ekstra tenaga dan terlihat tidak merasakan lelah, Pejabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar malam ini terlihat mengunjungi Petugas Tehnik yang sementara mengerjakan Kebocoran di Jalan Daeng Tata Makassar.

“Malam ini saya datang melihat langsung Sahabat-sahabat saya bekerja. Selalu tidak merasa tenang apabila ada pekerjaan yang belum tuntas dilaksanakan karena khawatir akan berdampak kemasyarakat,” ungkap Beni.

Setelah tadi pagi memimpin Seluruh Direksi, Pejabat dan Staf melaksanakan Pembacaan Meter Serentak, Malam ini Beni mengecek 2 Kegiatan dijalan yang berbeda yakni Jalan Dg. Tata dan Perempatan Jalan Cendrawasih – Jalan Bangau.

“Ini bukan persoalan lelah atau letih tapi persoalan tanggungjawab, kan kita ini Pelayanan yang ditugaskan oleh Bapak Walikota dalam memenuhi kebutuhan air Masyarakat Kota Makassar, jadi kalau ada yang bermasalah tentunya menjadi beban tersendiri yang harus diselesaikan agar distribusi air dapat lancar kembali, terangnya.

Beni juga menyebutkan bahwa sangat bersyukur karena memiliki Tim Work yang sangat Solid dan sangat mengetahui tanggungjawab yang diemban. Sinergitas dan soliditas antar Bagian sangat terlihat sehingga memudahkan koordinasi dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Jujur saya sangat Bangga apabila hadir diantara mereka disaat bekerja, karenanya saya akan mensupport maksimal terhadap segala kebutuhan mereka. Kita tau dan sadar pekerjaan mereka sangat Berat apalagi bekerja dimalam hari jadi kami seluruh manajemen memberikan hormat dan salut atas kinerja yang mereka berikan kepada Perusahaan, Inshaa Allah kerja-kerja kita pasti mendapat apresiasi dari masyarakat apalagi jika tidak ada lagi keluhan pasca pelaksanaan pekerjaan selesai,” Tutupnya.