iklan









Sulselmengabari, Makassar- Tripika Kecamatan Biringkanaya yakni Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, Danramil 1408/11 Mayor Kav Salahuddin Basir dan Kapolsek Biringkanaya Kompol H. A. Alimuddin hadir di rumah duka salah satu warga di Perumahan Mutiara Gading dua Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya, Senin (27/06/2022).

Pada kesempatan ini, Camat , Danramil dan Kapolsek Biringkanaya turun langsung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar setiap pengantaran jenasah lewat iring – iringan tidak ugal – ugalan , gas – gas motor , tidak mengambil jalur orang lain dan meminta ke Kapolsek Biringkanaya untuk pengawalan.

“Saya menghimbau pada masyarakat pada saat mengantar jenasah tidak ugal – ugalan selain itu saya berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita – berita hoax , informasi yang tidak jelas dan tidak mudah terpancing”ungkap Benyamin B Turupadang.

Sementara, ketua RW 05 pemukiman Batutambung juga menyampaikan pada saat ditemui di depan pemukiman Batutambung mengatakan,’ kami sangat mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh Tripika Kecamatan Biringkanaya , agar supaya penyusup yang selalu masuk di iring – iringan pengantar jenasah tidak ada lagi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here