Buka Maccini Sombala Of Indonesia 2022, Camat Tamalate Apresiasi Sinergitas Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar- Camat Tamalate Edwar Supriawan Membuka Kegiatan MACCINI SOMBALA OF INDONESIA (MOI) 2022 di Taman Maccini Sombala Kecamatan Tamalate, Minggu (7/08/2022).

Dalam sambutannya Camat Tamalate mengapreasiasi para pemuda yang ada di Kelurahan Maccini Sombala dengan adanya kegiatan seperti ini

“Masyarakat yang ada di kelurahan maccini sombala khususnya dikecamatan tamalate mampu membangun sinergitas dengan pemerintah. Sinergitas antara masyarakat dengan pemerintah ini tentunya dapat berkolaborasi didalam mensukseskan program Pemerintah Kota Dalam hal ini Bapak Walikota Makassar dan Ibu Wakil Walikota Makassar,” ucap Edwar Supriawan.

Perlu diketahui, MOI FEST 2022 ini merupakan kegiatan berkesinambungan setiap tahunnya di Kelurahan Maccini sombala dengan berbagai macam kegiatan mulai dari dialog lorong,Jalan Santai,Senam Massal,Panggung Musik/Budaya,Donor Darah,Booth Kuliner, Ngopi Bersama dan Doorprize.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Lurah Kelurahan Maccini Sombala Saddam Musma Ketua LPM Kelurahan Maccini Sombala Sikki Rudding,Ketua RT dan RW,Ketua Tp-pkk Kec Tamalate Ibu Irmyimi Supriawan serta seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tamalate.