iklan









Sulselmengabari, Padang – Direktur Utama (Dirut) PD Parkir Makassar, Yulianti Tomu menghadiri kegiatan Indonesia City Expo Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) di Padang.

Disana Pemerintah Kota Makassar menghadirkan inovasi terbaru di booth, Senin, (8/8) Pagi.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Direksi Perumda dan SKPD Makassar.

” Rakernas menjadi momentum kebangkitan ekonomi daerah di tengah pandemi. Sejak dua tahun terakhir, rupanya tidak dilakukan pertemuan sekelas Rakernas akibat Pandemi Covid,”ujar Yulianti Tomu.

Selain menjadi ajang silaturrahmi, jelas Dirut Perumda Parkir Makassar, bahwa kegiatan tersebut ajang tukar pikiran antar kota di seluruh Indonesia.

“Rakernas diharapkan menjadi pertemuan untuk meningkatkan kerjasama dalam berbagai bidang antar kota, yang pada gilirannya menjadikan momentum peningkatan ekonomi daerah,”tuturnya.

Setelah ini, Perumda Parkir Makassar Raya akan “tancap gas” melaju berbenah mulai dari internal pegawai, hingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi pemerintah Kota Makassar.

“Sejalan dengan amanah yang diberikan Bapak Walikota Makassar, khususnya untuk peingkatan pendapatan. Tentu akan disesuaikan oleh program yang digagas pasangan ADAMA,”papar Yulianti Tomu. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here