Kadis PPKB Makassar Tekankan Beberapa Hal Penting di Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kinerja Kader (IMP)

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ratusan masyarakat dari dua Kecamatan yakni yakni Kecamatan Biringkanaya dan Rappocini, menghadiri kegiatan Peningkatan kapasitas kinerja kader institusi masyarakat, pada sub kegiatan  penggerakan kader institusi  masyarakat pedesaan (IMP) yang dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( PPKB ) Kota Makassar, di Hotel Karebosi Primier, Jalan Bulusaraung, Makassar, Rabu ( 24/08/2022).

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Makassar, Chaidir mengungkapkan bahwa peran serta para kader intitusi masyarakat pedesaan ( IMP ) sangatlah penting dalam peningkatan kualitas keluarga dan masyarakat.

“Jadi tugas para ibu –  ibu kader ini untuk menjelaskan ke keluarga dan masyarakat bagaimana pola hidup yang benar, sehingga menjadi keluarga yang berkualitas dengan adanya pemenuhan gizi,  tidak ada stunting. karena sebenarnya ibu – ibu ini juga merupakan agen perubahan dalam mendukung program pemerintah,” ungkap Chaidir.