iklan









Sulselmengabari, Makassar, Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi menikmati sarapan nasi kuning saat melakukan kunjungan di Lorong Wisata (Longwis) Lorong PKK Jl Sawerigading TK Unyil Kel Sawerigading Kec Ujung Pandang, Senin (15/08/2022).

“Belum pada sarapan kan, yuk sarapan nasi kuning, ajak Wakil Walikota Makassar,” saat melihat jajanan nasi kuning, bubur kacang ijo dan bassang, yang ada di Longwis.

Sebelum mengunjungi Longwis, Wakil Walikota Makassar telah menghadiri gladi bersih persiapan pelaksanaan Upacara 17 Agustus di anjungan pantai losari.

“Apa nih istimewanya nasi kuning disini?,” tanya ibu Fatma saat memesan nasi kuning.

Selain jajanan kuliner, di lorong ini pun terdapat Kelompok Wanita Tani (KWT), yang telah membudidayakan berbagai jenis tanaman, seperti cabe, maupun tanaman obat-obatan.

“Nanti kita akan support pupuk dan hand sprayer,” lanjutnya.

Selepas melakukan kunjungan di Lorong PKK, Wakil Walikota Makassar melanjutkan kunjungan ke Longwis Jl Pelanduk RT02-03 RW 08 Kel Maricaya.

Dilorong ini pun, Wakil Walikota Makassar memastikan adanya KWT serta bank sampah yang ada di lorong. “Kunjungan berikut, kita akan melihat pengelolaan bank sampah,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here