Lurah Pattunuang Apresiasi Sinergitas Lurah dan Antusias Warga Sukseskan Longwis

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Berbagai macam cara yang dilakukan masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan, seperti yang dilakukan masyarakat di lorong 254 di Jalan Gunung Bulusaraung, Kelurahan Pattunuang, Kecamatan Wajo, Makassar Sabtu (6/08/2022).

Dari pantauan reporter media sulselmengabari.com, masyarakat yang tinggal dilorong wisata yang diberi nama longwis solata – zhenzen ini bahu membahu melakukan kerja bakti yang dirangkaikan memural lorong wisata yng berkonsep toraja.

“Ini lorong solata, bahasa toraja karena di lorong tersebut didominasi orang toraja, kerja bakti ini dirangkaikan dengan memural lorong wisata yang berkonsep toraja. Dan alhamdulillah masyarakat ini sangat kompak, respon, dan kebersaamaannya luar biasa,”ungkap Lukman selaku Lurah Pattunuang.

Lukman menambahkan bahwa mereka sangat antusias dan sangat mendukung demi untuk membantu dan mensukseskan program bapak walikota Makassar.

“Demi menyemarakkan rangkaian 17 agustus, mereka dengan swadaya semangat menyelesaikan mural longwis ini sebelum 17 Agustus karena ingin melihat lorong nya indah dalam suasana 17 agustus,” cetusnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri lurah Pattunuang, Lukman, Ketua LPM, H. Sukarsyah, RT/RW, tomas dan staf Kelurahan.