iklan









Sulselmengabari,Makassar – Organisasi Barisan Militan Perumnas (Bamper) melaksanakan rapat kerja (raker) perdana di Galesong, Kabupaten Takalar, Sulsel, Minggu 18 September 2022.

Puluhan anggota dan pengurus hadir menyusun program kerja periode 2022-2024. Sebanyak tujuh bidang mengusulkan program unggulan.

Dalam waktu dekat ini, Bamper akan menggelar kejuaraan panjat dinding se-Sulawesi. Rencananya berlangsung pada akhir tahun, November 2022.

“Rapat kerja perdana ini kita matangkan lebih awal kejuaraan panjat dinding di 2022. Selanjutnya, menyusul pelaksanaan program (kegiatan) lainnya di 2023 dan 2024,” kata Ketua Umum Bamper, Muh Fuad Azis.

Fuad Azis pun bilang, seluruh program menjadi tanggung jawab bersama anggota dan pengurus Bamper secara kelembagaan. Itu bagian dari penguatan lembaga.

“Program yang kami lahirkan sesuai dengan tema rapat kerja ‘peran Bamper dalam penguatan partisipasi masyarakat menuju pembangunan manusia berkelanjutan,” tuturnya.

Sekadar diketahui, keanggotaan Bamper sementara ini masih meliputi warga yang berdomisili di Perumnas, Kecamatan Rappocini, Makassar.

“Jumlah anggota yang akan menjalankan roda organisasi saat ini tercatat 90-an orang. Sebagian masuk dalam kepengurusan inti,” jelas Fuad Azis.

Dia pun berharap, agar seluruh program yang sudah diusulkan bisa memberi manfaat bagi masyarakat. Juga bersinergi dengan program kegiatan pemerintahan. Utamanya pemerintah kota Makassar. (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here