Dua Pasang Peserta Asal Soppeng Berhasil Raih Juara di Lomba Domino Maros

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Soppeng — Turnamen Domino BSS Cup I Maros yang gelar oleh Persatuan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) kabupaten Maros berhasil dimenangkan oleh pasangan asal kabupaten Soppeng, Minggu (25/9/2022).

Peserta bernama Andi Syamsil Rijal yang berpasangan dengan Muh. Nur berhasil keluar sebagai juara 1 usai menumbangkan beberapa peserta pada pertandingan tersebut. Sementara juara 2 juga diraih oleh peserta asal kabupaten Soppeng.

Muh. Nur menyatakan apresiasi terhadap penyelenggaran turnamen ini, sehingga ia dapat menyalurkan hobi juga sekaligus mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar pecinta domino.

“Kami bersyukur setelah melewati pertandingan ini, Alhamdulillah kami dari kabupaten Soppeng berhasil memboyong juara 1 dan 2”, katanya via rilis yang diterima redaksi, Minggi (25/9).

Pada turnamen tersebut, pasangan juara 1 mendapat satu unit rumah dan juara 2 atas nama Andi Akmal berpasangan dengan Hermasyah yang juga salah satu anggota Polres Soppeng berhasil mendapat dua unit sepeda motor.

“Tentu ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri buat kami yang tergabung dalam PORDI Soppeng yang dapat membawa nama baik kabupaten Soppeng melalui olahraga Domino ini” tutup Pak Nur sapaan akrab dari pengurus PORDI Soppeng tersebut.

Turnamen ini di selenggarakan di Bukit Indah Kapuk Kab. Maros mulai tanggal 22-25 September 2022 yang di hadiri sekitar 300 peserta dari berbagai kabupaten, kota dan provinsi. (*)