iklan









Sulselmengabari, Makassar –Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Kota Makassar menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok dan makanan ringan kepada Panti Jompo Fatimah Az Zahra dan Panti Asuhan Setia Karya, Jum’at (23/09/2022)sore.

Kedatangan Ketua DWP Kesbangpol Makassar berserta jajarannya disambut hangat oleh pengelola panti. Dan penyerahan sembako dilakukan oleh Ketua DWP Kesbangpol Makassar, Dra Andi Elya Zainal kemudian dilanjutkan sejumlah anggota DWP lainnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Elya  Zainal menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud rasa kepedulian anggota DWP Kesbangpol Makassar, sekaligus juga bagian dalam program kerja.

Ketua DWP Kesbangpol Makassar beserta Anggota menyerahkan bantuan sembako ke panti asuhan

“Kami berbagi kepada orang tua lanjut usia ( lansia) di panti jompo dan anak-anak di panti asuhan sebagai wujud kepedulian dan rasa sayang kami. Dan ini juga bagian dalam rangka program kerja DWP Kesbangpol di bidang sosial budaya. Kami berharap apa yang di berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sekaligus berkah dan bernilai ibadah,” ujar Dra Andi Elya Zainal.

Sementara salah satu penghuni panti jompo,Hasria mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian DWP Kesbangpol Makassar.

“Kami penghuni di panti  ini,  mendoakan agar seluruh Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Mendapat ridho dan pahala dari Allah SWT, dan sukses dalam menjalankan semua kegiatan,” pungkasnya.(byk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here