iklan









Sulselmengabari, Makassar – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengeluarkan Surat Edaran mengenai Penggunaan Jasa Transportasi Online di Lingkup Pemerintah Kota Makassar, seperti yang dilakukan oleh Camat Makassar Akbar Yusuf yang menggunakan jasa transportasi Ojek Online berangkat ke kantor hingga melakukan Aktivitas kesehariannya memantau pelaksanaan vaksin di kontainer makassar recover di Kelurahan Maricaya, Selasa (20/9/2022)

Kebijakan ojol day tertuang dalam surat edaran nomor: 551/337/S.Edar/BKPSDM/IX/2022 tentang Imbauan Penggunaan Jasa Transportasi Online (Ojol) di Lingkup Pemkot Makassar. Tujuannya mengendalikan inflasi, sekaligus mengurangi penggunaan BBM. Seluruh pegawai diimbau naik transportasi online tiap pekan khusus hari Selasa.

“Iye ini tadi dari rumah khusus hari selasa memang kami harus menggunakan ojek online,bahkan keliling wilayah juga pake ojol bahlan pulang nanti jg pasti pake ojol lagi.,”Ungkap Akbar yusuf

Akbar Yusuf menambahkan bahwa Inikan sebagai bagian kita saling membantu dimasa ekonomi yang baru mulai membaik, apalagi BBM yang naik jadi bisamiki bantu teman-teman Ojol,”tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here