iklan









Sulselmengabari, Makassar — Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Zainal Ibrahim mendampingi Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengikuti rapat koordinasi virtual persiapan kunjungan kerja Presiden RI ke Sulsel di Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis, (22/9).

Dalam rakor virtual tersebut, Wali Kota Makassar, menyatakan kesiapan Makassar menyambut kedatangan Presiden RI, Joko Widodo dalam rangkaian kunjungan kerja di Sulawesi Selatan.

“Saya cuma menyampaikan dalam rapat tadi mengenai kesiapan Makassar, kami siap sambut Pak Presiden,” ucap Danny Pomanto.

Dalam rapat yang dipimpin langsung Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono tersebut Danny Pomanto mengusulkan beberapa lokasi yang akan dikunjungi Presiden Jokowi.

“Pak Presiden katanya mau berkunjung ke pasar, kita siapkan beberapa pasar kita dan alternatifnya. Kantor pos juga mau dikunjungi,” ujarnya.

Ia menegaskan kesiapan Pemerintah Kota Makassar menyambut kedatangan RI I.

“Intinya kita siap kapanpun Pak Presiden mau ke Makassar,” tegasnya.

Rencananya, dalam waktu dekat ini Presiden Joko Widodo akan mengunjungi beberapa lokasi di Sulawesi Selatan. Di antaranya Kota Makassar dan Kabupaten Tana Toraja.(*erk)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here