Camat Makassar ajak Masyarakat Untuk Bersama – Sama Cegah Stunting

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar- Bentuk Sinergitas antar SKPD dalam mensukseskan berbagai program pemrintah kembali diperlihatkan, kali ini, Camat Makassar H. Akbar Yusuf menghadir mini lokakarya UPT KB Kecamatan Makassar yang dilaksanakan di lorong wisata Zutphen Jalan.Gunung Lokon lorong.92 Kelurahan Lariang Bangngi Kecamatan Makassar,Jumat (28/10/2022)pagi.

kegiatan mini lokakarya kali ini membahas bagaimana dalam melakukan pembinaan program pemerintah kota Makassar terkait penanganan dan pencegahan stunting ( terjadinya tumbuh kembang anak yang tidak normal karena asupan gizi yang tidak baik).

“Program pemerintah kota Makassar melalui wakil walikota Makassar ibu Fatmawati Rusdi memang fokus pada bagaimana penanganan serta sosialisasi mengenai stunting ini, olehnya marilah kita terus mendukung dan lebih aktif lagi bagaimana stunting ini.,” ucapnya Akbar Yusuf saat memberi sambutan

Perlu diketahui bahwa Stunting merupakan kondisi gagal pertumbuhan pada anak, pertumbuhan tubuh dan otak akibat kekurangan gizi dalam waktu yang lama. Sehingga, anak lebih pendek dari anak normal seusianya dan memiliki keterlambatan dalam berpikir.(**)