iklan











Sulselmengabari, Makassar –Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar kegiatan rutin yaitu apel pagi pada hari Senin, 28 November 2022 di lapangan upacara Perumda Air Minum Kota Makassar.

Momentum tersebut dirangkaian dengan mengheningkan cipta kepada korban bencara gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat pada 21 November yang lalu dan di pimpin langsung oleh Direktur Utama Beni Iskandar.

Data yang dikutip kompas.com, hingga 27 November 2022, total korban meninggal mencapai 321 orang dan 11 orang masih dinyatakan hilang.

Dalam amanatnya, Beni Iskandar mengajak kepada seluruh pegawai baik pejabat struktural hingga jajaran staf untuk memberikan sumbangan kemanusiaan kepada korban bencana tersebut.

“Ini merupakan wujud persaudaraan dan kekompakan, maka kami mengajak kepada seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Kota Makassar untuk ikut berpartisipasi dalam operasi kemanusiaan membantu meringankan beban korban”. Ungkap Beni.

“Sumbangan ini sifatnya keikhlasan, tidak ada paksaan partisipasi dan nominal, semua kembali untuk niat baik saja”. Tambahnya.

Adapun hasil partisipasi dari pegawai akan disalurkan melalui posko yang telah ditunjuk oleh Perpamsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here