Beni Iskandar dipercaya Pimpin Kontingen DPD Perpamsi SulSel pada Porpomnas 2022 di Medan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar –Perhelatan Akbar Pekan Olah Raga Persatuan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) yang akan digelar sejak tanggal 21-26 Nopember 2022 di Medan, Opening Ceremony berlangsung di GOR Universitas Negeri Medan dan Dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara, Edi Rahmayadi.

Ketua Umum DPP Perpamsi, Lalu Ahmad Zaini dalam Laporannya mengatakan bahwa, PorpamNas ini adalah kegiatan yang ke-7 kalinya digelar dan tempat pelaksanaan berdasarkan hasil keputusan rapat bersama. Tahun ini DPP Perpamsi menetapkan DPD Sumatera Utara sebagai tuan rumah dan Di Kota Medan seluruh Cabor yang dipertandingkan akan dilaksanakan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dalam Sambutannya menyampaikan bahwa jadikanlah kegiatan ini sebagai momentum penyemangat kalau kita juga bisa berprestasi, “saya liat semua Provinsi atau DPD yang hadir ini kesemuanya sudah pernah saya kunjungi, disambut tepuk tangan para hadirin.

Selain itu Edy juga menyampaikan maaf karena GOR yang digunakan pada Opening Ceremony rencana akan di Renovasi untuk penyelenggaraan PON tahun 2024, “saya mohon maaf karena walaupun di hias gimanapun tetap kusam karena memang tempatnya sudah tua dan akan dipugar total”.

DPD Perpamsi SulSelBar sendiri mengikutkan sekitar 60 orang terdiri dari Atlet dan Official dengan mengikuti semua Cabor yang akan dipertandingkan.

Beni Iskandar yang juga Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar di Percayakan sebagai Ketua Kontingen DPD Perpamsi SulSelBar.

Beni mengungkapkan bahwa di PorpamNas tahun ini kita Fokus untuk dapat diperhitungkan dengan menjadi Juara Umum, yang selama ini DPD Jawa Barat belum pernah tergoyahkan sejak Pertama kali dihelat. “Yang tentunya target kita Juara Umum, artinya semua kontingen yang kami bawa adalah pilihan dari seluruh Karyawan PDAM di SulSelBar”

Jadi kami menghimbau kepada seluruh Atlet supaya Fokus bertanding dan tetap mengedepankan Fair Play. Semua Tim dalam kondisi Prima dan siap bertanding, “semoga semua Cabor dapat dimenangkan agar target dapat tercapai”.

Kontingen dan Official DPD Perpamsi SulSelBar sendiri tampak hadir beberapa Direksi PDAM SE Sulselbar yang akan menjadi pelecut semangat kepada se Ki utuh Tim dalam bertanding.(*)