Hadiri Global Food Security Forum G20, Ayman Adnan Menjadi Peserta Satu-Satunya dari Direksi BUMD se-Indonesia

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar-Direktur IPAL Perumda Air Minum Kota Makassar, Ayman Adnan, menjadi satu-satunya Direksi BUMD se Indonesia yang menjadi peserta Global Food Security Forum G20 di Nusa Dua Bali di Nusa Dua Bali tanggal 12-13 November 2022.

Sebagaimana diketahui bahwa acara tersebut merupakan sideline resmi dari KTT G20.

Acara yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, serta beberapa Anggota DPR RI ini mempertemukan pemimpin internasional, pemimpin daerah, dan pemimpin ketahanan pangan lokal, termasuk pejabat pemerintahan, pelaku bisnis, media, para ahli akademik, dan pemimpin masyarakat sipil. Tujuannya agar para partisipan dapat ikut serta dalam menginformasikan kebijakan publik, membentuk praktik bisnis, dan diskursus media di tengah momentum G20.

Ayman mengaku bangga menjadi salah satu peserta dalam ajang internasional tersebut.
“Alhamdulillah dipercaya untuk menjadi peserta Global Food Security Forum G20 di Nusa Dua Bali. Forum ini membahas tentang berbagai hal termasuk tantangan keamanan Food – Energy – Water (FEW)”. Ungkap Ayman.

“Kami (PDAM Makassar) satu satunya direksi BUMD di Indonesia yang ikut hadir pada forum internasional ini, PDAM Kota Makassar namanya boleh daerah tapi wawasan harus internasional”. Tutupnya sambil diakhiri tawa.