iklan









Sulselmengabari, Makassar– Pemerintah Kota Makassar berkomitmen dalam penurunan stunting. Hal ini terlihat saat Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Makassar senantiasa terus menggalakkan program-program edukasi terkait pencegahan stunting di masyarakat.

“Program unggulan BKKBN ‘Bangga Kencana’ yang berfokus mewujudkan keluarga berkualitas, percepatan penurunan stunting menjadi faktor utama. Sehingga perlu sinergitas semua pihak khususnya masyarakat untuk menyukseskan program tersebut,” ujar Kadis PPKB Makassar, Chaidir saat menghadiri undangan BKKBN Sulsel dalam acara Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Progran Percepatan Penurunan Stunting Bersama Mitra Kerja Tahun 2022, di Jl. Tinumbu, Bontoala, Makassar, Jumat (18/11/2022).

Chaidir menambahkan bahwa untuk mewujudkan keluarga berkualitas disekitar, Dinas PPKB Makassar saat ini terus memasifkan program-program edukasi di Longwis.

“Dengan program tersebut, saya meminta kepada seluruh petugas, penyuluh KB termasuk Tim Pendamping Keluarga (TPK) Dinas PPKB untuk masifkan program,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here